Jumat, 26 November 2010

"makna cinta setiap insan"

  setiap insan pastinya mempunyai makna/arti cinta masing2, .yang baginya sangatlah berarti, .
pasti kita semua mengingat pertama kali kita mengungkapkan cinta kpd siapa, dmn dan kpn waktunya, .yang bila kita ingat2 mungkin terkesan lucu ataupun malah emosi wktu mengingatnya, .


so. . . .inilah kutipan2 cinta yg berhasil d rangkum, .






kebanyakan orang yang mengaku bahwa dia mencintai seseorang sebenarnya tidak benar benar mencintai, karena mereka tidak mengerti apa sebenarnya cinta itu..

mencintai seseorang harus tanpa syarat maksudnya kau mencintai seseorang bagaimana adanya, bagaimana dia sebelum nya dan bagaimana dia nanti di masa akan datang – karena orang pasti berubah seiring berjalan nya waktu, tapi jika kau mencintai orang tersebut, kau akan mencintainya bahkan ketika mereka menjadi sesuatu yang kau tak ingin kan (The Meaning of Love, C. armishaw)

Kemudian dalam tulisan artikel yang lain hasil survey anak anak berumur 4 sampai 8 tahun yang bercerita tentang cinta…  

“Cinta adalah perasaan pertama yang kau rasa sebelum semua hal buruk terjadi”
“Cinta adalah ketika nenek ku mendapat arthritis, sehingga tidak mampu lagi bungkuk menjangkau jari kaki nya dengan tangan, jadi kakek ku melakukan nya untuk nenek bahkan ketika tangan nya mendapat arthritis juga. Itu lah cinta!”
“ketika seseorang mencintai mu, cara dia menyebut nama mu terasa berbeda. Nama mu terasa tenteram di sebut nya”
“cinta adalah ketika seseorang gadis memakai parfum dan seorang laki laki memakai cologne dan mereka keluar bersama dan saling menciumi satu sama lain”
“cinta adalah ketika kau keluar untuk makan dan memberikan seseorang french fries terbaik yang kau punya tanpa mengharapkan dia akan memberikan yang dia punya”
“cinta adalah ketika seseorang menyakiti mu, dan kau merasa sangat marah tapi kau tidak berteriak kepada nya karena kau tahu itu akan menyakiti hati nya”
“cinta adalah apa yang membuat mu tersenyum ketika kau merasa lelah”
“cinta adalah pelukan. Cinta adalah ciuman”
“jika kau ingin belajar untuk mencintai lebih baik, kau seharusnya mulai dari teman mu yang kau benci”
“ketika kau mengatakan pada seseorang sesuatu hal yang buruk tentang diri mu dan kau takut dia tidak akan mencintai mu lagi, tapi kemudian kau mendapat kejutan karena bukan hanya dia masih mencintai mu, dia bahkan makin mencintai mu”
“cinta adalah ketika kau mengatakan pada seorang lelaki bahwa kau suka bajunya, kemudian dia memakai nya setiap hari”
“jika kau ingin seseorang mencintai mu, jadi lah diri mu sendiri. Beberapa orang mencoba untuk meniru orang lain, dan ada lelaki menyukai nya. Aku pikir si lelaki bukan lah orang yang baik jika ia melakukan hal ini kepada mu dan kau seharusnya mencari lelaki lain yang lebih baik”
“kau tidak sungguh sungguh berkata ‘aku mencintai mu’ kecuali kau memaksudkan nya, tapi jika kau memaksudkan nya, kau seharusnya mengatakannya berulang kali”


jadi apa yang kita harapkan dari cinta itu sendiri (dg pasangan). .. . ???
seperti inilah jawabannya, .
amien, .
"jaga dan percayakan cinta anda hanya pada satu orang"
 
 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar